MAIS CANAIS FILMES ONLINE FUTEBOL AO VIVO SERIADOS RADIOS GAMES XAT COM FONE PARCERIA PROGRAMAS GRAVADOS
Em Breve

-->

live

v

Rabu, 11 April 2012

Cara Upload Word Dokumen ke Facebook

Facebook menyediakan sarana upload photo, musik atau video secara langsung, tetapi bagaimana kalau yang ingin anda upload sebuah file dokumen. Facebook tidak memberika pilihan untuk upload dokumen secara langsung, tetapi bukan berarti tidak bisa. Anda hanya perlu menambahkan aplikasi yang telah disediakan facebook untuk berbagi dokumen dengan pengguna lain. Nama Aplikasi tersebut adalah DivShare. ikuti langkah-langkah berikut ini :
Upload Dokumen


langkah-langkahnya
1. Login ke akun Facebook Anda, ketik “DivShare” pada kotak pencarian dan tekan “Enter.”
2. Klik “Go to Application” ketika halaman DivShare terbuka.
3. Klik “Allow” ketika kotak muncul meminta izin Anda untuk mengakses account Facebook.
4. Klik “Allow” untuk memungkinkan DivShare untuk posting di dinding Facebook Anda dan mengirimkan update email. Halaman DivShare akan terbuka.
5. Klik tombol “Upload” untuk memilih dokumen Word yang ingin Anda upload di Facebook.
6. Klik “Browse” dan “Open” kotak dialog akan terbuka. Pilih file Word yang ingin Anda upload dan klik “Open.”
7. Menambahkan tag ke dokumen dan klik “Upload.”
8. Pilih teman Anda ingin berbagi dokumen Word dengan. Cukup mulai mengetik nama teman dalam bentuk samping “Berbagi dengan” dan klik nama dari daftar yang muncul.
9. Centang kotak di samping “Kirim ke Dinding saya” dan kemudian klik “Publikasikan Ini.” Dokumen Word akan dikirim ke teman dan akan mempublikasikan ke profil Facebook Anda.mulai sekarang anda sudah bisa berbagi dokumen lewat facebook, semoga bermanfaat,

TANGGALAN

De onde vem as visitas

Seguidores

mivo tv

Categorias

function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } }

Pages